Hipnosis Dan Pikiran



Begitu mudah, Anda melakukannya dengan mata terpejam.

Dasar-dasar Pikiran Pikiran manusia dapat terbagi menjadi tiga bagian: Sadar, Bawah Sadar dan Sadar.

Ini dibandingkan dengan komputer:

Tidak sadar = sistem operasi

Bawah Sadar = hard drive

Sadar = RAM

Setiap bagian memiliki tugas yang terpisah dan berbeda.

Pikiran Bawah Sadar mengoperasikan sistem tubuh otomatis Anda seperti sistem peredaran darah, sama seperti sistem operasi komputer mencakup fungsi dasarnya.

Pikiran Bawah Sadar bekerja seperti hard drive dengan menyimpan file dari segala jenis, mulai dari bank memori penuh masa lalu hingga spektrum emosional Anda, hingga tugasnya yang paling vital: melindungi Anda dengan segala cara.

Pikiran Sadar adalah pikiran kita sehari-hari, membuat keputusan langsung hari demi hari seperti apa yang harus dipakai, makan, dan minum. Ini adalah penjaga gerbang, memilih informasi apa yang harus ditindaklanjuti dari saat ke waktu. Inilah pikiran Anda saat membaca buku ini sekarang juga, dan tugasnya meliputi membandingkan, memberi penalaran, dan menjelaskan. Kemampuan ini disebut Faktor Kritis dan dilewati dalam hipnosis.

Pentingnya Pikiran Bawah Sadar Untuk memperbarui file di komputer Anda, Anda harus membuka file asli dan membuat perubahan. Dalam pikiran manusia, file asli disimpan di alam bawah sadar. Untuk mendapatkan akses, kita harus mencapai Alam Bawah Sadar secara langsung, melewati pikiran Sadar. Dengan kata lain, salah satu cara untuk mendapatkan perubahan positif saat ini adalah menetralkan kenegatifan di masa lalu. Kami tidak mengubah kenangan, kami meng-upgrade bagaimana perasaan Anda tentang mereka http://www.pelatihanhipnotis.net/.

Upgrade ini hanya bisa dilakukan di alam bawah sadar, karena di situlah kenangan tersimpan, dan itu hanya bisa dicapai melalui jalan pintas pikiran Sadar, dan itu hanya bisa dilakukan melalui hipnosis.

Mengapa? Itulah yang berhasil. Hipnosis secara khusus membedakan pikiran Sadar untuk sementara.

Pikiran Anda Harus Melindungi Anda; Berita Baik, Berita Buruk Semua tingkat pikiran Anda bekerja untuk melindungi Anda sebaik mungkin setiap saat. Dan ini terutama berlaku untuk alam bawah sadar.

Ini harus melindungi Anda dengan segala cara, dan melakukannya, bahkan mungkin berbohong kepada Anda, atau lebih tepatnya, pada pikiran Sadar Anda. Ini mungkin berbohong tentang Anda, tentang orang lain, bahkan mungkin berbohong kepada penghipnotis Anda saat Anda dalam keadaan trance. Mungkin menyembunyikan kenangan dari Anda. Dan masih banyak lagi. Ini karena sekali ia menerima perilaku negatif atas nama keselamatan Anda, hal itu tergantung pada perilaku tersebut. Beberapa contohnya adalah:

o merokok apa saja

o menjadi gemuk

o menurun kesuksesan

o menggigit kukumu

o menghabiskan kompulsif

Anda mungkin bertanya, bagaimana pengeluaran kompulsif mungkin melindungiku? Ini mengalihkan perhatian Anda. Penyesatan adalah salah satu cara yang sangat efektif bagi alam bawah sadar Anda untuk melindungi Anda dengan tetap berpegangan pada emosi yang luar biasa. Ergo sang pecandu.

Anda mungkin bertanya, bagaimana bisa sukses bisa melindungi saya? Ini membatasi Anda. Membatasi paparan risiko adalah cara lain untuk melindungi Anda.

Saat itulah usaha perlindungan semacam itu tidak memenuhi kebutuhan Anda saat ini yang Anda inginkan berubah. Hipnosis menyisihkan pikiran Sadar, membuat perubahan melalui pikiran bawah sadar, dan perubahan tercapai.

Bagaimana Hypnosis Mengupgrade File Anda Hipnosis mampu mengubah persepsi Anda tentang kenangan Anda, dan dengan demikian dari diri Anda sendiri. Kami tidak mengubah acara itu sendiri, kami meningkatkan bagaimana perasaan Anda terhadapnya, dan dengan demikian kehidupan sehari-hari Anda ditingkatkan versinya.

Dengan mengakses file asli yang tersimpan di Alam Bawah Sadar, Anda dapat melihat semua alasan mengapa pikiran Anda menentukan perilaku Anda atas nama melindungi Anda, dan bersama-sama kita meningkatkan perilaku tersebut karena, biasanya, kebutuhan perlindungan itu hilang. Anda tidak lagi berada di tengah acara yang berdampak pada Anda.

Pikiran Sadar Anda tidak memiliki akses lengkap ke file memori Anda; itu bukan tugasnya Inilah sebabnya mengapa hanya berbicara tentang perubahan adalah cara yang tidak efektif untuk mendapatkan apapun. Berbicara terjadi di benak sadar. Perubahan terjadi di alam bawah sadar.

Dan inilah guntingannya: Bawah Sadar mengungguli pikiran Sadar. Ini jauh, jauh lebih besar, lebih kuat, dan lebih kuat. Inilah sebabnya mengapa kemauan gagal begitu menyedihkan bagi dieter. Jika alam bawah sadar menyetujui diet sehat dan berat badan yang normal, niat terbaik Anda berumur pendek, telah diganti oleh pikiran bawah sadar.

Emosi adalah fungsi dari, dan disimpan di dalam, alam bawah sadar. Bila Anda memiliki reaksi emosional terhadap bahaya, misalnya, nyata atau imajiner, emosi-emosi itu dirasakan dan disimpan di alam bawah sadar Anda. Hipnosis mengakses emosi yang tersimpan, meningkatkan persepsi Anda tentang hal itu, dan berakibat pada perubahan perilaku.

Anda harus memberi izin kepada diri sendiri untuk melakukan perubahan. Anda pasti ingin berubah. Anda pasti ingin masuk ke dalam hipnosis. Dan ini berarti tidak takut hipnosis. Jadi, mari kita definisikan hipnosis apa adanya dalam beberapa cara, karena tidak ada cara sempurna untuk mengungkapkannya.

Hipnosis apa itu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelajari Hipnosis dan Banyak Rahasianya!

Membuka Rahasia Pertempuran Shaolin Kicks