Membuka Rahasia Pertempuran Shaolin Kicks


Di Cina dulu kita memiliki dua Kuil Shaolin, satu di selatan dan satu di Utara. Dikatakan bahwa Kuil Shaolin Selatan terkenal dengan pukulan mereka dan Kuil Shaolin Utara terkenal dengan tendangan mereka. Tapi ratusan tahun yang lalu Kuil Shaolin Utara dibakar dan satu-satunya catatannya saat ini ada di buku sejarah. Keterampilan dari kedua kuil sekarang telah digabungkan. Buku-buku kuno dari kuil mengatakan bahwa untuk memiliki tendangan yang kuat, kita perlu mengembangkan tiga keterampilan penting.

Tiga Bahan Esensial

1) Fleksibilitas. Jika Anda ingin menendang dengan kekuatan dan kecepatan Anda ingin memiliki kontrol sebanyak kaki Anda saat Anda melakukan lengan Anda. Ini berarti melatihnya untuk memiliki fleksibilitas dan ketangkasan sebanyak lengan Anda.
2) Kecepatan dan kekuatan. Fleksibilitas tidak mengarah pada kecepatan dan kekuatan sehingga hal berikutnya yang harus Anda konsentrasi adalah mendapatkan kecepatan dan kekuatan.
3) Kekuatan. Di Shaolin kita memiliki tujuh puluh dua gaya yang berbeda dan salah satu gaya ini disebut kaki besi. Tujuan pelatihan kaki besi secara harfiah membuat kaki sekeras besi.
Jika Anda bisa menggabungkan ketiga unsur penting ini dengan sukses maka kaki Anda akan menjadi senjata dan Anda kemudian bisa maju ke elemen keempat, yaitu.
4) Cara menggunakan senjata anda.

Fleksibilitas

Jika Anda telah membaca artikel saya yang lain, Anda tahu bahwa saya selalu menasihati para seniman bela diri untuk terus berlatih. Tidak ada petinju yang pernah masuk ke ring tanpa latihan stamina dan seperti yang diketahui semua orang, semua petinju termasuk berlari sebagai bagian dari latihan stamina mereka. Di Kuil Shaolin itu sama, kita selalu memulai latihan kita dengan berlari, ini tidak hanya membantu kita dengan stamina kita tapi juga membuat tubuh kita panas. Begitu tubuh kita panas, kita kemudian meregangkan tangan dan kaki kita. Begitu kita telah mengulurkan otot kita, kita mulai melakukan The Five Fundamental Kicks, yang saya tunjukkan dalam artikel Combat sebelumnya dan juga di DVD Shaolin Workout One saya. Kelima sudut tendangan ini meningkatkan fleksibilitas kita lebih jauh dari sekadar peregangan yang pernah ada. Dari tendangan kita kemudian masuk ke tiga cara perpecahan. Latihan ini membuat kaki dan pinggul kita fleksibel sehingga kaki dan pinggul kita bisa bergerak dalam berbagai sudut, dan merupakan langkah awal untuk membuat kaki kita fleksibel.

Mencampur tradisional dengan modern

Begitu kita bisa melakukan lima tendangan mendasar kita bisa mencampurnya, misalnya kita bisa melakukan tendangan dalam dengan tendangan luar dan menghubungkannya bersama. Kita bisa meningkatkan jumlah tendangan dalam kombinasi. Kita bisa menggunakan lima tendangan mendasar saat pemanasan sebelum tendangan lawan kita.

Kecepatan dan Daya

Semua tradisi pejuang menggunakan gerak kaki untuk menghubungkan tautan yang ditendang bersama dan berlatih berbagai kombinasi pertempuran. Di Shaolin kita menghubungkan pertengkaran dengan latihan tradisional. Tujuannya adalah untuk menguatkan kaki kita.
Kita bisa tinggal di Ma Bu (posisi kuda) selama lima menit dan kemudian kita akan melakukan tendangan pertempuran sesegera mungkin selama satu - tiga menit. Kombinasi sikap dan tendangan ini menghubungkan kekuatan dengan kecepatan. Atau kita bisa berlari mendaki bukit dan saat kita kembali kita menendang tas secepat mungkin. Kami akan membuat gol untuk menendang seratus atau dua ratus kali. Kaki kita akan merasa sangat lelah sehingga sulit mengangkatnya dari tanah tapi kita tidak akan berhenti sampai kita menyelesaikan target kita.

Optimalkan Kekuatan

Jika Anda ingin menendang dengan kecepatan maka Anda perlu membuat kaki Anda lelah, begitu kaki Anda lelah, Anda harus melatih tubuh Anda untuk rileks. Setelah Anda santai Anda harus belajar bagaimana mendapatkan kekuatan maksimal dari tendangan Anda. Saat Anda menendang, tanyakan pada diri Anda, bagian mana dari tubuh saya yang saya gunakan? Begitu Anda tahu jawabannya maka Anda akan menghemat energi, karena Anda hanya akan menggunakan bagian-bagian tubuh Anda yang benar-benar Anda butuhkan.

Ini secara dramatis mengoptimalkan kekuatan dan energi Anda. Inilah alasannya jika Anda menginginkan tendangan cepat yang kuat maka satu-satunya cara untuk mencapainya adalah dengan menendang banyak. Dengan menendang tubuhmu akan sangat paham. Dalam seni bela diri kita tidak pernah bisa mengerti dengan kepala kita, kita selalu harus dipimpin oleh hikmat inheren tubuh kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelajari Hipnosis dan Banyak Rahasianya!

Hipnosis Dan Pikiran