Kick N Punch To Get Fit



Bayangkan sebuah dunia di mana melempar pukulan dan tendangan tidak hanya diterima secara sosial namun dianggap sebagai proyek perbaikan diri. Untuk menemukan nirwana ini, tidak terlihat lagi dari komunitas kebugaran di mana menendang kelas tinju, gelombang kebugaran masa depan, telah tiba dalam gaya.

Tinju profesional meninju menunjukkan pengkondisian kardiovaskular superior, kekuatan, otot dan koordinasi dari kegiatan pelatihan menendang tinju. Tingkat kebugaran yang sangat baik diperoleh melalui fokus komprehensif di semua bidang pelatihan kebugaran: daya tahan aerobik, kekuatan otot, kekuatan, koordinasi dan keseimbangan, ditambah dengan konsentrasi mental yang kuat. Menendang tinju tidak hanya menawarkan kebugaran yang luar biasa dan rasa percaya diri membangun manfaat tapi tendangan tinju juga bisa praktis untuk pertahanan diri.

Setelah dipertimbangkan hanya untuk para profesional di ring, pelatihan tinju hari ini tersedia dalam setting kelas bagi mereka yang mencari manfaat luar biasa yang sama-sama dinikmati oleh para profesional kickboxing. Kick tinju mengembangkan rasa percaya diri tinggi yang muncul baik dari perbaikan pengkondisian dan pengetahuan bela diri yang lebih baik.

Kick tinju adalah latihan yang luar biasa bagi individu pada tingkat kebugaran apa pun apakah Anda baru memulai atau merupakan penggemar kebugaran yang ekstrem. Individu dapat memantau intensitas latihan mereka dengan hanya meningkatkan atau mengurangi jumlah, kecepatan dan intensitas pukulan yang dilemparkan. Instruktur tinju tendangan yang bagus akan membantu Anda menentukan tingkat ini sambil mengajarkan Anda tentang mekanika pukulan dan pekerjaan yang tepat.

SIDEBAR MATERIAL
Manfaat khusus dari kelas dan pelatihan tinju kick meliputi:

• Meningkatkan stamina dan daya tahan kardiovaskular.
• Penguatan otot jantung.
• Meningkatnya kekuatan otot dan pengencangan bahu, bisep dan trisep.
• Meningkatnya kekuatan otot pada latisimus dorsi, deltoids dan pectoral saat siswa belajar meningkatkan daya tusukan mereka.
• Meningkatnya torso dan penguatan perut dan toning melalui rotasi batang.
• Meningkatnya kekuatan kaki yang dikembangkan melalui power push-off saat melempar pukulan.
• Meningkatkan keseimbangan, koordinasi, kemampuan manuver dan ketangkasan.

Tinju tinju peserta akan mencapai peningkatan tingkat kebugaran aerobik dan keterampilan kickboxing melalui partisipasi yang konsisten. Seiring ketangkasan dan kekuatan meningkat, individu akan melihat adanya pergerakan gerak, kecepatan, ketangkasan dan koordinasi yang lebih besar. Melalui latihan berulang dari berbagai kombinasi menendang dan meninju - meninju kekuatan, kekuatan otot, tendangan dan keterampilan tinju akan meningkat secara dramatis. Pengurangan lemak tubuh juga merupakan produk sampingan utama bagi siswa yang menendang kotak secara konsisten.

Bila Anda melihat manfaatnya, beberapa aktivitas bisa menawar sebanyak tinju kelas aerobik. Tanpa pertanyaan kick tinju aerobik adalah salah satu pilihan paling menarik dan menantang hari ini dalam kegiatan pelatihan kebugaran. Satu aturan praktis saat mengikuti kelas kick tinju adalah keselamatan selalu datang lebih dulu. Selalu ingat untuk lebih fokus pada teknik dan keselarasan yang tepat terlebih dahulu. Kecepatan dan kekuatan akan datang kemudian saat teknik menendang dan meninju Anda berkembang.

Berikut adalah beberapa tendangan yang bisa Anda mulai berlatih sehingga saat Anda mengambil kelas tinju kick pertama Anda akan di ketahui.

PENDIRIAN
Dari berdiri ambil satu langkah mundur dengan satu kaki dan lepaskan sikapmu. Tekuk lutut sedikit dengan berat badan bergeser ke jari kaki Anda. Tangan di depan wajah Anda dalam posisi piramida. Siku-siku menyelimuti tulang rusukmu. Bahu dan lengan lepas dan rileks.

CATATAN: Untuk keselamatan, awali semua tendangan rendah dan lambat pada awalnya. Menendang tinggi dan kecepatan bisa meningkat saat Anda menjadi lebih mahir. Jangan pernah memperpanjang kaki Anda sepenuhnya pada salah satu tendangan. Selalu pastikan untuk berporos saat dibutuhkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pelajari Hipnosis dan Banyak Rahasianya!

Membuka Rahasia Pertempuran Shaolin Kicks

Hipnosis Dan Pikiran